Thursday, October 29, 2015

Usaha Waralaba Dengan Modal Kecil Jenis Apa yang menguntungkan

Usaha waralaba dengan modal kecil jenis apa yang menguntungkan dan memiliki prospek cerah? yes, mungkin pertanyaan ini sering muncul dipikiran para calon pengusaha yang ingin memulai bisnis franchise, namun memiliki modal yang minim. Sebenarnya ada banyak sekali jenis usaha waralaba yang memiliki prospek cerah dan bisa mendatangkan untung besar, bila anda ingin memulai usaha dengan modal yang tidak terlalu besar. untuk itulah pada artikel kali ini saya akan berbagi info peluang waralaba kepada rekan pembaca semua yang budiman. oleh karena itu teruslah membaca sampai selesai dan simak ulasan menariknya.



Peluang usaha waralaba murah bisa menjadi pilihan bagus bagi calon pebisnis yang ingin memulai usaha dengan modal kecil, karena bisa memilih jenis waralaba yang sudah terkenal dan memiliki produk yang disukai banyak orang sehingga akan lebih mudah dalam menjalankannya. Bisnis franchise atau waralaba memang dapat anda temukan dengan mudah saat ini terutama di tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan atau Mall. Jenis franchise yang paling banyak adalah bisnis waralaba bidang kuliner misalnya makanan dan minuman, sebab penggemarnya dari berbagai lapisan masyarakat mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.

Contoh Usaha Waralaba Modal Kecil Yang Menguntungkan


Bagi anda mencari waralaba murah dan menguntungkan salah satu contoh usaha waralaba modal kecil bidang kuliner yang cukup menjanjikan saat ini yaitu Es Mijell yang mengusung olahan rumput laut. Makanan olahan rumput laut sedang menjadi tren, bahkan sudah menjadi peluang usaha tersendiri bagi mereka yang mampu mengolahnya menjadi sebuah produk yang unik dan berbeda seperti Es Mijell ini.

Es Mijell menawarkan agar-agar berbentuk mie sebagai sajian utama, ditambah taburan bermotif lebih dari 5 bentuk. Anatar lain bentuk yelur puyuh, bola-bola, bintang dan bulan. Kudapan ini juga disajikan dalam keadaan dingin dengan diwadahi mangkuk atau gelas plastik. Menyantapnya pun agak unik., seperti layaknya memakan mie. Pilihan rasa yang ditawarkan juga banyak dan bisa menggugah selera para penikmatnya, seperti ada rasa strawberry, mangga, jeruk, melon, nanas, leci dan sirsak.

Menurut Dwie. owner Es Mijell produknya berbahan dasar rumput laut yang dikenal sebagai makanan sehat karena mengandung vitamin A, vitamin B 12, kalsium, zat besi, kalium dan yodium. Serta kaya akan serat yang baik untuk pencernaan. Ditambah menggunakan bahan-bahan pilihan dan pewarna makanan food grade sehingga aman dikonsumsi untuk seluruh keluarga.

Tak heran jika es mijell disebut-sebut sebagai kudapan es yang unik. Produknya berbentuk mie dan aneka jelly dengan motif nan lucu. Berbahan dasar rumput laut yang dipadukan dengan aneka sirup buah. serta menggunakan gula fructose rendah kalori yang terbuat dari sari pati singkong.

Selain itu, Dwie melihat perkembangan es mijell adalah sebuah bisnis yang sustain dikarenakan bisnisnya masih tergolong menengah. sehingga menurutnya siapapun bisa menjalankan bisnis ini. "Bisnis Es Mijell masih tergolong bisnis menengah dengan investasi yang terjangkau. sehingga goncangan perekonomian yang terjadi saat ini di Indonesia tidak terlalu berdampak terhadap bisnis yang kami jalankan," Paparnya.

Namun, Dwie tetap mengakui, saat goncangan perekonomian terjadi membuatnya kesulitan ketika ingin memberikan paket menengah keatas kepada calon mitra. "padahal paket menengah keatas saat ini ingin sekali saya kembangkan," ujarnya. Lanjut Dwie, melihat perkembangan Es Mijell yang cukup bagus, membuat Dwie ingin menawarkan Master Area untuk di daerah-daerah. "Saya ingin menawarkan master area untuk di daerah-daerah yang belum ada es mijell. Hal itu saya lakukan karena melihat perkembangan dari es mijell yang semakin hari semakin pesat. Bahkan, di Medan Es Mijell sangat booming dan banyak yang meniru produk Es Mijell," Paparnya.

Dwie juga mengatakan strategi yang dilakukan Es Mijell agar bisa lebih terdepan dan bisa fokus dalam menawarkan kepada calon mitra sebagai master area ialah dengan marketing online, membuat sistem get member yang bisa mendapatkan free dari Es Mijell sendiri serta member bisa mendapatkan kartu member.

Es Mijell yang sudah terkenal dengan produknya yang unik dan baik untuk kesehatan ini masih menawarkan investasi paket kemitraan dengan 3 pilihan paket. Seperti, paket Bazaar dengan investasi Rp 6 juta, Paket Plus dengan investasi Rp 11 juta serta paket Mini Bar dengan investasi Rp 50 juta. "Calon mitra akan bebas royalty fee, investasi relatif kecil, cepat balik modal, proteksi area serta calon mitra kami tidak perlu tempat usaha yang besar dan mendapatkan sistem usaha yang sederhana. Dan mitra bisa mendapatkan omset mencapai puluhan juta setiap bulannya," pungkas Dwie.

Ingin mendapatkan info lebih banyak lagi tentang bisnis waralaba silahkan lihat di sini :
http://contohusaha.com/20-peluang-bisnis-waralaba-modal-kecil

Nah, itulah contoh usaha waralaba murah dengan modal kecil yang menguntungkan. semoga artikel ini bisa menjadi refrensi buat anda yang ingin memulai bisnis waralaba bidang kuliner di daerah anda.

Usaha Waralaba Dengan Modal Kecil Jenis Apa yang menguntungkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment