Tuesday, May 24, 2016

Turunkan Berat Badan dalam 7 Hari dengan Diet Tanpa Garam dan Gula

Ingin turunkan berat badan dalam 7 hari? coba diet tanpa garam dan gula. Tubuh memang membutuhkan garam dan gula, kekurangan garam dan gula dapat membuat tubuh leas dan kurang bertenaga, akan tetapi kelebihan garam dan gula juga tidak baik bagi kesehatan, karena konsumsilah garam dan gula secukupnya.



Diet tanpa garam dan gula merupakan salah satu diet yang ampuh turunkan berat badan dengan cepat dalam 7 hari. Metode diet ini cukup mudah, dalam menjalankan program diet tanpa garam dan gula, anda tidak dibolehkan mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung gula dan garam.

Sebelum menjalankan program diet ini anda harus mempertimbangkannya baik-baik, karena saat menjalankan diet tanpa garam dan gula anda harus siap mengkonsumsi semua jenis makanan dengan rasa hambar tanpa anda rasa manis dan asin.

Selain makanan tidak mengandung garam dan gula, tentu makanan yang dikonsumsi juga dibatasi. Berikut beberapa jenis makanan yang bisa dikonsumsi saat menjalankan program diet tanpa garam dan gula.

1. Mengkonsumsi Buah-buahan
Buah sangat bagus dikonsumsi karena bisa memberikan energi bagi tubuh. Bahkan tidak hanya itu saja, buah-buahan juga dapat menjaga kesehatan karena kaya akan vitamin dan serat yang dibutuhkan oleh tubuh.

2. Ayam kukus
Salah menu makan malam yang bisa dikonsumsi saat diet tanpa garam adalah Ayam Kukus. Tapi perlu diingat untuk tidak menambahkan garam dan juga tidak mengkonsumsinya dalam porsi yang besar.

3. Teh manis
Teh manis dapat memberikan energi bagi tubuh, sehingga cocok dijadikan minuman pagi hari hari. Namun perlu diingat untuk tidak mengkonsumsi teh manis sehabis makan karena dapat menghambat penyerapan zat besi.

4. Bistik Goreng
Makanan ini dapat dijadikan menu makan siang atau makan malam. Bistik goreng bisa terbuat dari daging sapi ataupun daging ayam, namun jangan ditambah garam.

5. Telur rebus
Pada saat makan siang, anda bisa mengkonsumsi telus rebus untuk mengembalikan energi tubuh karena telur merupakan sumber protein yang bagus. Namun jangan menambahkan garam. Tubuh yang lemas dan lelah akan kembali berenergi dengan mengkonsumsi 2 buah telus rebus.

6. Mengkonsumsi Sayuran
Tubuh membutuhkan vitamin dan mineral, yang banyak terdapat dalam sayuran. Anda dapat menyeimbangkan menu diet dengan mengkonsumsi sayuran. Anda bisa menemukan berbagai macam sayuran yang ada disekitar anda.

Bagi anda yang ingin mendapatkan info lebih jelas mengenai diet tanpa garam dan gula silahkan kunjungi link berikut: http://menurunkanberatbadan.info/diet-tanpa-garam-dan-gula

Demikianlah informasi tentang turunkan berat badan dalam 7 hari dengan diet tanpa garam dan gula. Untuk menjaga agar berat badan tetap ideal anda juga bisa melakukan olahraga. Semoga bisa bermanfaat dan semoga diet yang anda jalani bisa memperoleh hasil sesuai yang diharapkan.

Turunkan Berat Badan dalam 7 Hari dengan Diet Tanpa Garam dan Gula Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Haryen Harta Lena

0 comments:

Post a Comment